Giliran Valentino Rossi Balik Memuji Marquez

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Marca

VIVAnews - Pembalap veteran Yamaha, Valentino Rossi balik memuji Marc Marquez. Pembalap rookie ini memang tampil luar biasa di balapan seri perdana MotoGP 2013 di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan lalu.

Marquez berhasil disusul dan disalip Rossi di dua lap terakhir. Tapi, pembalap Honda ini tidak menyesal karena sudah disalip 'The Doctor' dan gagal menempati posisi 2.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

"Saya sangat menikmatinya. Tidak, saya tidak kecewa," ujar Marquez ketika itu. "Rasanya seperti mimpi bisa bersaing dengan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi."

Pada penampilan perdana di MotoGP, Marquez naik podium di posisi 3 dan mencatatkan waktu tercepat di Losail. Sedangkan Rossi yang harus berusah payah menyusul Marquez di lima lap terakhir mengatakan jika pembalap Spanyol itu memiliki masa depan yang cerah.

"Marc mencatatkan waktu tercepat di balapan pertamanya, seperti saya dulu. Tapi, dia lebih bagus dari saya karena saya justru terjatuh di debut saya di 500 cc."

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria

"Saya harus bisa mengalahkan Marc di seri-seri awal karena sepertinya akan sulit untuk mengalahkannya di pertengahan musim," ujar Rossi seperti dilansir Crash. (one)

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016