SPORT

Marquez: Seperti Mimpi Rasanya Bertarung dengan Rossi

Marquez akhirnya harus mengakui keunggulan Rossi.
Senin, 8 April 2013
Oleh : Nadia Hutami
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
VIVAnews - Pembalap rookie, Repsol Honda, Marc Marquez tampil luar biasa di balapan seri perdana MotoGP 2013 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 8 April 2013.

Start dari posisi keenam, pembalap Spanyol ini bisa merangsek ke depan sebelumnya akhirnya bertarung dengan pembalap veteran Yamaha, Valentino Rossi untuk bersaing meraih posisi kedua.

Meski akhirnya harus mengakui keunggulan Rossi, Marquez mengaku sangat puas dengan hasil balapan ini. Apalagi dia juga mengalahkan rekan setimnya, Dani Pedrosa.

"Saya mengawali balapan dengan 100 persen dan mengakhirinya dengan 100 persen. Jujur saja, saya sempat cemas, karena ini merupakan balapan MotoGP pertama saya. Saya pikir saya belum pernah secemas ini. Susah rasanya untuk berkosentrasi, untungnya saya bisa melakukannya," papar Marquez seperti dilansir Crash.

Marquez juga tidak kecewa meski gagal menempati posisi kedua karena harus mengakui keunggulan Rsssi. Keduanya sempat mengalami pertarungan sengit di lima lap terakhir.

"Saya sangat menikmatinya. Tidak, saya tidak kecewa. Rasanya seperti mimpi bisa bersaing dnegan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi." (umi)
TERKAIT
TERPOPULER