SPORT

Pegolf Andalan Indonesia Absen di Indonesian Masters

Rory Hidayat absen karena sedang mengikuti kejuaraan Internasional.
Kamis, 4 April 2013
Oleh : Marco Tampubolon, Rejdo Prahananda
Indonesia Masters tanpa Rory Hidayat Hie.
VIVAnews - Pegolf andalan Indonesia, Rory Hidayat Hie dipastikan absen dalam turnamen Indonesian Masters 2013, 2-5 Mei 2013. Kepastian ini disampaikan Ketua Umum Persatuan Golf Amatir (PGA) Indonesia, Syafei Asnap.

Menurut Syafei, Rory harus absen dalam gelaran ini karena tengah mengikuti kejuaraan internasional."Rory tidak bisa main karena mengikuti kejuaraan Volvo Masters di China. Tapi selain Rory, masih ada pemain Indonesia yang tidak kalah bagus," ujar Syafei dalam konferensi pers CIMB Niaga Indonesia Masters.

Syafei mengatakan, telah mempersiapkan 20 pegolf Indonesia untuk mengkuti kejuaraan ini. Mereka adalah pegolf yang menempati rangking 1-20 di Indonesia pada 2012."Mereka sudah kami persiapkan. Tapi memang, jam terbang mereka belum begitu banyak. Namun saya optimis, mereka siap menghadapi turnamen ini," beber Syafei.

Kejuaraan Indonesia Masters berlangsung 2 sampai 5 Mei 2013 di Royale Jakarta Golf Club. Turnamen ini akan diikuti pegolf kelas dunia seperti Ernie Els asal Afrika Selatan dan Bern Wiesberger. Dia menempati peringkat 7 dalam Indonesia Masters tahun lalu.

Turnamen ini akan memperebutkan hadiah sebesar USD750. Turnamen ini mendapat dukungan penuh dari CIMB Niaga. Sejak menjadi sponsor utama pada 2012, tujuan CIMB Niaga sangat jelas, menjembatani kesenjangan dunia golf di Indonesia.

"Impian kami bisa melihat potensi setiap pemain, mulai dari tingkat junior hingga profesional," ucap perwakilan CIMB Niaga, Gatot Subagio.
TERKAIT
TERPOPULER