SPORT

Rossi Targetkan Podium di Seri Perdana MotoGP

Sebelumnya dia hanya tiga kali naik podium selama dua tahun di Ducati.

ddd
Kamis, 4 April 2013, 14:56 Nadia Hutami
Valentino Rossi
Valentino Rossi (REUTERS/Bazuki Muhammad)
VIVAnews - Pembalap veteran Yamaha, Valentino Rossi menargetkan podium di seri perdana MotoGP 2013 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 7 April 2013.

Juara dunia tujuh kali ini yakin dengan motor Yamaha M1 yang ditungangginya dia setidaknya bisa menempati posisi ketiga di Losail. Apalagi hasil tes pra musim di Sirkuit Jerez pada bulan selalu memuaskan.

"Saya sangat senang dengan hasil kerja keras kami di Jerez. Motor melaju dengan cepat dan semuanya berjalan dengan baik. Kami punya motor yang kompetitif untuk bisa meraih juara atau setidaknya podium," ujar Rossi seperti dilansir Autosport.

Tahun ini menandai kembalinya Rossi ke Yamaha setelah dua tahun sebelumnya dia gagal total di Ducati. Selama dua tahun di Ducati, Rossi yang mencatatkan tiga kali naik ke podium.

Karena itu pembalap yang dijuluki "The Doctor" ini berharap bisa membuktikan ke publik jika ia masih mampu untuk bersaing dengan pembalap-pembalap muda seperti Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan rookie, Marc Marquez.

"Setiap tahun semua pembalap pasti akan merasa sedikit gugup untuk menyambut seri perdana. Tidak ada yang salah dengan hal itu. Sangat krusial untuk bisa tampil bagus di seri perdana dan meraih poin serta berusaha tidak membuat kesalahan." (sj)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com