Indonesia Warriors Bidik Kemenangan Keempat Beruntun

Indonesia Warriors vs Chang Thailand Slammers 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus
- Indonesia Warriors berambisi merebut kemenangan keempat beruntun ketika menjamu Chang Thailand Slammers pada lanjutan ABL 2013 di Mahaka Square, Rabu 27 Maret 2013.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Setelah mendapat jeda libur selama 10 hari, Warriors akan menghadapi Slammers  di game ke-32 ABL musim ini. Di pertandingan sebelumnya, Warriors sukses menaklukkan Westports Malaysia Dragons 84-67.
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman


Warriors memiliki rekor yang bagus jika menghadapi Slammers dengan tiga kemenangan. Terakhir, Amin Prihantono dan kawan-kawan sukses menaklukkan wakil Thailand 74-67 itu pada ABL Hoops Fest Saigon, 15 Maret 2013. Ketika itu, Mario Wuysang menjadi pahlawan kemenangan Warriors dengan mencetak 20 poin.


Slammers sendiri sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Singapore Slingers 58-56 dipertandingan. Slammers saat ini menduduki posisi empat klasemen dan berpeluang besar lolos ke babak playoffs.


Slammers dipastikan akan kembali mengandalkan Wutipong Dasom yang menjadi pahlawan kemenangan ketika melawan Slingers. Di pertandingan itu, Dasom mencetak lemparan tiga angka saat pertandingan menyisakan 43 detik untuk memastikan kemenangan Slammers.


Slammers harus bisa memperbaiki penampilan melawan Warriors. Seperti dilansir situs resmi ABL, Slammers melakukan 17,7 turnovers per pertandingan jika menghadapi Warriors musim ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya