SPORT

Forki Kirim Atlet ke 9 Kejuaraan Internasional

Menpora berharap Indonesia jadi juara umum SEA Games Myanmar.

ddd
Senin, 18 Maret 2013, 16:56 Irvan Beka
Roy Suryo (kedua dari kanan) menerima cendera mata dari Masudi Tanu
Roy Suryo (kedua dari kanan) menerima cendera mata dari Masudi Tanu (Forki)
VIVAnews -  Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mendukung penuh langkah PB Forki dalam upayanya mempertahankan predikat juara umum pada SEA Games 2013 di Myanmar. Dia yakin karate akan mampu mewujudkan itu.  
Hal ini dikatakan Menpora di acara HUT HUT Forki ke-49 di Honbu Dojo Shindoka di Kawasan Industri Taman Tekno, Puspitek, Tangerang, Minggu, 17 Maret  2010.

”Mudah-mudahan target juara bisa tercapai.  Semoga semua prestasi  internasional bisa menjadi milik Indonesia,” kata Menpora .

Di kesempatan yang sama,  Ketua Umum PB Forki Hendardji Soepandji menyatakan bahwa Forki akan mengirimkan para karateka pelatnas untuk beruji coba pada sembilan kejuaraan internasional. Hal itu dilakukan guna mematangkan diri menghadapi  SEA Games 2013 Myanmar.

Enam even akan dilangsungkan di luar negeri, sementara tiga even lain digelar di dalam negeri. Kejuaraan-kejuaraan di luar negeri yang kemungkinan akan diikuti karateka Indonesia di antaranya Kejuaraan Karate Asia Tenggara (SEAKF) di Filipina, Kejuaraan Karate Asia (AKF) di Dubai, Uni Emirat Arab, even karate Premier League di Istanbul, Turki, serta kejuaraan di Jepang, Korea Selatan, dan Jerman.

”Semoga semua ini menjadi bekal berharga bagi tim pelatnas untuk mewujudkan ambisi menjadi juara umum pada SEA Games  2013 Myanmar. Dan, kami berterima kasih kepada pemerintah dan bapak angkat karate, Bank BRI, yang telah mendukung kami selama ini, termasuk dalam menyukseskan program menuju SEA Games 2013 Myanmar,” ujar Hendardji. (eh)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com