14 Bidadari Olahraga Ekstrim (1)

Lindsey Vonn
Sumber :

VIVAnews - Pada umumnya olahraga ekstrim yang memiliki beragam cabang ini banyak digemari dan digeluti oleh kaum pria. Namun siapa nyana jika tidak sedikit para wanita yang juga punya keberanian untuk terjun dalam olahraga yang memacu adrenalin tersebut.

Bahkan tidak sedikit juga para atlet wanita itu meraih berbagai prestasi di beberapa kejuaraan bergengsi. Selain berprestasi, beberapa atlet dikaruniai paras cantik. Tentu saja ini menjadi daya tarik tersendiri terhadap popularitas olahraga yang memiliki resiko tinggi ini.

Berikut ini 14 atlet cantik berprestasi di olahraga ekstrim seperti dirangkum oleh VIVAnews:

1. Lindsey Vonn
Lindsey Vonn

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Gadis cantik ini tampil dominan pada Olimpiade Musim Dingin 2010 di Vancouver. Vonn sukses meraih medali emas dan perunggu di cabang olahraga Downhill Skiing (Alpine Skiing). Sebelumnya, Vonn juga berhasil menjadi jawara di berbagai kejuaraan bergengsi yang diikutinya.


2. Roz Groenewoud

Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015

Roz Groenewoud

Groenewoud merupakan salah satu atlet wanita terpandang di cabang olahraga ski. Gadis yang memiliki rambut hitam panjang ini sukses meraih medali emas di kejuaraan X-Games AS dan X-Games Eropa. Dia juga menjadi unggulan di ajang Sochi Olympic 2014 mendatang.

Polemik 5 Ring, Mantan Atlet Ramai-ramai Kecam KONI


3. Lottie Aston
Lottie Aston

BASE Jumping adalah salah satu olahraga ekstrim yang memiliki resiko tinggi. Namun tidak membuat ciut nyali gadis cantik berambut pirang ini. Selain menjadi atlet BASE Jumping, Aston juga kerap unjuk kebolehan skydiving dan bungee jumping.

4. Lynsey Dyer
Nama Lynsey Dyer bukanlah nama yang asing di dunia olahraga Ski gayabebas (Freestyle Skiing). Pasalnya dia sukses memenangi banyak gelar di sejumlah kejuaraan bergengsi. Dyer juga dikenal sebagai pendiri shejumps.org.

5. Dallas Friday
Friday pertamakali memenangi kejuaraan dunia Wakeboarding saat berusia 15 tahun. Tapi prestasinya yang paling fenomenal adalah, dia memenangi medali emas pertamanya di X-Games saat usianya baru 14 tahun.

6. Dara Howell
Prestasi cemerlang pernah ditunjukkan DARA Howell. Gadis cantik ini menjadi atlet termuda di cabang ski gayabebas (freestyle skiing) di kejuaraan Winter X-Games 2012. Saat itu usianya baru menginjak 17 tahun.

7. Kristi Leskinen (Freestyle Skiing)
Nama Leskinen mulai dikenal saat muncul dalam acara televisi, Dancing with the Stars. Atlet canti ski gayabebas (freestyle skiing) ini berpartisipasi enam kali di kejuaraan X-Games. Sayang dia hanya sukses meraih satu medali perunggu dari sepanjang keikutsertaannya.

Yapnas Charity Golf Tournament 2013

GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda

Turnamen golf GGI 2015 akan dihelat pada akhir pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2015