Bolt Kaget Dengar Berita Pembunuhan Juara Paralimpiade

Atlet Paralimpiade, Oscar Pistorius
Sumber :
  • iicom

VIVAnews - Berita mengenai penembakan Reeva Steenkamp yang tak lain adalah kekasih dari Juara Paralimpiade, Oscar Pistorius sampai ke telinga juara Olimpiade, Usain Bolt.

Pemegang enam medali Olimpiade itu mengaku terkejut begitu mendengar berita tersebut. Dirinya sempat tidak percaya ketika melihat berita penembakan yang dilakukan Pistorius.

"Saya masih harus berpikir apakah yang terjadi itu nyata. Saya tidak mau ikut campur, saya ingin mengetahui lebih jelas mengenai kejadian tersebut setelah itu saya baru memikirkan apa yang saya harus lakukan untuk membantunya," ujar Bolt seperti dilansir Metro.co.uk.

Seperti diketahui, Pistorius yang merupakan pemegang dua medali Emas Paralimpiade London 2012 harus menjalani persidangan dengan tuduhan pembunuhan Reeva di rumah Pistorius di Pretoria, Afrika Selatan, Kamis 14 Februari 2013.

Saat itu Pistorius mengira jika Reeva adalah pencuri dan kemudian menembaknya di kepala, dada dan tangan. Padahal, saat itu, Reeva ingin memberikan kejutan di hari Valentine untuk Pistorius yang dipacarinya sejak November 2012.

Saat ini Pistorius sudah mejalani persidangan di Pretoria dimulai pada hari Jumat, 15 Februari 2013. (eh)

Gerindra Sebut Petinggi Nasdem Bawa Kabar Gembira buat Prabowo
Nathan Tjoe-A-On

Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan berita baik perihal Nathan Tjoe-a-On yang akhirnya diizinkan klubnya Heerenveen untuk kembali memperkuat timnas di Piala AFC U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024