Indonesia Warriors Mantap Hadapi Singapore Slingers

Indonesia Warriors Latihan
Sumber :
  • Marco/VIVAnews
VIVAnews
Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib
- Usai memetik empat kemenangan secara beruntun, Indonesia Warriors kembali akan bertarung di pentas ASEAN Basketball League (2013), Rabu, 13 Februari 2013. Kali ini, Mario Wuysang dan kawan-kawan akan menjamu tim Singapura Slingers di Tenis Indoor, Jakarta.

Gus Yahya Sebut Rencana Paus Fransiskus Kunjungi Indonesia Sudah Didengar Sejak 2018

Sebelumnya, Warriors secara dramatis memetik kemenangan atas tuan rumah San Miguel Beermen. Sempat tertinggal 10 poin, pasukan John Todd Purves mampu membalik keadaan dan menang dengan skor 98-96. Dengan hasil ini, Warriors memimpin klasemen sementara ABL 2013.
Gus Yahya Berkelakar soal Jabatan Menteri di Kabinet Selanjutnya: Jangan-jangan NU Semua


"Permainan kami semakin baik. Para pemain telah menunjukkannya saat mengalahkan Beermen. Tak hanya secara teknis, namun mental mereka juga semakin tangguh dari hari ke hari," kata Purves baru-baru ini.


Purves menambahkan, bahwa dirinya juga puas dengan kekompakan tim Indonesia Warriors. Menurutnya, para pemain asing yang mayoritas bertipikal bertahan tak keberatan memberikan kesempatan bagi pemain lokal seperti Mario Wuysang dalam mencetak skor di tiap laga.


"Selain fisik yang tangguh, mental yang kuat, para pemain yang saya inginkan adalah tidak egois. Dan ini diperlihatkan oleh para pemain asing yang ada di tim ini. Mereka tidak masalah meski Mario Wuysang yang lebih banyak mencatatkan namanya di papan skor," bebernya.


Setelah mengalahkan Beermen di Ynares Sport Center, Pasig City, Filipina, para pemain Indonesia Warriors pulang ke tanah air, Minggu, 11 Februari 2013. Hari ini, Indonesia Warriors kembali menjalani latihan di Sports Mall, Kelapa Gading, sebelum menjajal lapangan Tenis Indoor, Senayan, besok, Selasa, 13 Februari 2013.


"Seperti yang saya katakan sebelumnya, tim-tim yang bermain di ABL musim ini semakin kompetitif. Bahkan lebih kompetitif dibanding tahun lalu saat kami tampil sebagai juara. Kita akan lihat seperti apa kami akan menghadapi Singapore Slingers," kata Purvers.


Singapore Slingers sendiri saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara ABL 2013. Pasukan Neo Beng Siang itu baru memetik dua kemenangan dari empat laga yang sudah dilalui. Di laga terakhir, Slingers menang 68-67 dari Westports Malaysia Dragon. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya