Indonesia Warriors Atasi Singapore Slingers 69-57

Indonesia Warriors Vs Westports Malaysia Dragons
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews -
Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!
Indonesia Warriors kembali memetik kemenangan ketiga secara beruntun di ajang ASEAN Basketball League (ABL) 2013. Tim asuhan John Todd Purves itu menekuk wakil Singapura, Singapore Slingers di Singapore Indoor Stadium, Selasa 29 Januari 2013.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Indonesia Warriors meraih kemenangan 69-57 atas Singapore Slingers. John Albert Smith menjadi pendulang poin terbanyak buat Indonesia Warriors dengan 14 poin. Sedangkan, Kyle Lee Jeffers mencetak poin terbanyak buat Singapore Slingers mengemas 27 poin.
Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka


Dominasi Indonesia Warriors sudah terlihat sejak kuarter pertama. Mario Wuysang dan kawan-kawan mampu merebut kuarter pembuka 17-7. Namun, di kuarter dua Singapore Slingers mulai menemukan permainan terbaiknya.


Terbukti, Indonesia Warriors hanya unggul setengah bola di kuarter dua 19-18. Kuarter tiga, Singapore Slingers benar-benar bangkit. Tim besutan Beng Siang-neo itu memangkas ketinggalan di kuarter tiga menjadi 45-52. Melihat Singapore Slingers bermain penuh determinasi, Indonesia Warriors berusaha tenang dan konsisten.


Indonesia Warriors yang bertekad mengamankan kemenangan ketiga di musim ini tampil lebih agresif. Hasilnya Indonesia Warriors meraih kemenangan 17-12 di kuarter penutup. Ini menjadi kemenangan ketiga sang juara bertahan secara beruntun


Dua kemenangan sebelumnya di raih Indonesia Warriors saat menghadapi Westport Malaysia Dragons di Jakarta dan Malaysia. Berkat raihan impressif ini, Indonesia Warriors menempati peringkat dua klasemen dengan 60 poin. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya