Purves Banggakan Kemenangan Indonesia Warriors di Malaysia

Indonesia Warriors vs Westports Malaysia Dragons
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews – Indonesia Warriors meraih kemenangan kedua atas Westports Malaysia Dragons dalam lanjutan pertandingan ASEAN Basketball League (ABL), Sabtu 26 Januari 2013. Pelatih Warriors, Todd Purves sangat bangga dengan performa Mario Wusyang dan kawan-kawan.

Bertanding di hadapan pendukung Dragons di MABA Stadium, Kuala Lumpur, tak lantas menciutkan nyali para penggawa Warriors. Tim tuan rumah memang sempat mendominasi permainan di sepanjang kuarter pertama dan kedua.

Dragons memimpin 45-36 saat memasuki kuarter ketiga. Namun, Warriors mulai bangkit dan berhasil meraup tambahan 30 poin. Sementara itu, Dragons berbalik tertinggal 58-66.

Warriors kemudian memastikan kemenangan 79-72 berkat tambahan 13 poin di kuarter terakhir. Mario Wusyang turut mempersembahkan poin lewat empat kali tembakan tiga angka untuk menggenapkan kemenangan Warriors.

“Kami sangat bangga dengan ketangguhan mental dan pertahanan tim. Usaha yang bagus dan tim ini layak mendapat pujian,” ujar Purves seperti dilansir situs resmi ABL.

Pada pertemuan sebelumnya, Warriors juga sukses menaklukkan Dragons. Kemenangan tipis 68-67 didapat Warriors dengan susah payah di Mahaka Square, Jakarta, Selasa 22 Januari 2013.

Panduan Lengkap Investasi Reksadana untuk Pemula, Dari A sampai Z
Hari Paskah

Mengapa Umat Kristen Merayakan Paskah? Simak Sejarah beserta Maknanya

Di negara kita, Hari Paskah juga dinamakan sebagai Hari Kenaikan Yesus Kristus dan Hari Kebangkitan Isa Almasih yang dirayakan setiap tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024