Federer dan Murray Melaju Tanpa Masalah

Petenis Swiss, Roger Federer
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVAnews - Unggulan tertinggi sektor putra dan putri di Australia Open 2013 terus bermain sesuai ekpektasi. Pada laga hari Senin, 21 Januari 2013, tiket perempat-final sukses mereka raih.

Unggulan dua, Roger Federer, dan Andy Murray terus berada pada jalur ke semifinal usai memenangkan laga-laga mereka. Novak Djokovic sudah melaju lebih dulu pada hari Minggu kemarin, 20 Januari 2013.

Federer berhasil memenangkan perlawanan petenis Kanada, Milos Raonic, 6-4, 7-6 (4), dan 6-2. Sementara Murray mengambil keuntungan dari terkurasnya tenaga Gilles Simon dan menang mudah 6-3, 6-1 dan 6-3.

"Sangat sulit jika Anda harus menjalankan pertandingan maraton dua hari sebelumnya, lalu kembali menjalani sebuah pertandingan berat," ujar Simon usai melawan Murray, seperti dilansir Sky Sport.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

"Satu jam setengah yang sangat menyakitkan di atas lapangan," tambahnya.

Di sektor putri, Serena Williams dan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka, juga sukses menyusul Maria Sharapova ke babak delapan besar.

Mengincar tiga gelar Grand Slam beruntunnya, Serena tampil solid dan menang mudah atas Maria Kirilenko 6-2 dan 6-0. Sedangkan Azarenka juga sukses menundukan Elena Vesnina 6-1 dan 6-1.

launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016