Stoner Bantah Kabar Sepakat ke Balap Mobil V8

Casey Stoner
Sumber :
  • VIVAnews/Edwan Ruriansyah

VIVAnews - Mantan juara dunia MotoGP, Casey Stoner, membantah pemberitaan dirinya akan mengikuti ajang balapan V8 Supercars musim ini. Mantan pembalap Repsol Honda dan Ducati itu memastikan belum ada keputusan resmi.

Media Australia, The Sunday Mail, memberitakan Stoner sudah setuju untuk mengikuti balapan V8 seri Adelaide 500 mulai 28 Februari 2013. Pembalap 27 tahun itu dikabarkan akan memperkuat tim Red Bull Holden Commodor.

"Saya selalu berencana untuk mengemudikan V8. Sejak saya 12 tahun, saya selalu tertarik dengan balapan tersebut. Ini adalah lembaran baru dari karir saya, tapi saya harus realistis mengenai kemampuan saya," ujar Stoner seperti dilansir The Sunday Mail.

Namun, pemberitaan tersebut langsung dibantah oleh Stoner. Juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 tersebut menegaskan belum mengambil keputusan mengenai karir berikutnya, termasuk balapan V8.

"Jangan percaya semua yang Anda baca. Belum memutuskan apa yang akan saya lakukan, tentu balapan V8 Supercars ada di depan mata. Saya akan beritahu Anda jika siap melakukannya," terang Stoner melalui Twitter @Official_CS27.

Meski meraih sukses di ajang MotoGP, Stoner membuat keputusan mengejutkan untuk pensiun dari ajang balap motor bergengsi tersebut akhir musim lalu. Pembalap asal Australia itu menganggap MotoGP sudah tidak menarik baginya.

Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam
Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewijk Freidrich Paulus

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Menurut Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Munas yang dihelat Desember 2024 sudah diatur dalan AD/ART partai.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024