Murray Melaju, Del Potro Tersingkir di Babak III Australian Open

Andy Murray melaju ke babak III Australian Open 2013
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAnews - Para unggulan teratas Australian Open 2013 belum terbendung. Peraih Grand Slam US Open 2012, Andy Murray lolos dari hadangan petenis Lithuania, Ricardas Berankis. Ia menang tiga set langsung 6-3, 6-4, 7-5 dalam waktu 2 jam 12 menit.

Meski terlihat mudah, Murray sempat kesulitan menghadapi Berankis. Maklum saja, Berankis merupakan rekan latihan Murray.

"Kami tahu kelemahan satu sama lain. Dia memukul bola secara datar dan sangat cepat. Saya sempat kesulitan. Saya perlu memukul bola lebih baik. Saya sempat membiarkan dia mendikte permainan. Semoga saja saya bisa tampil lebih baik di babak selanjutnya," ujar Murray dilansir Standard.

Di babak IV, Murray akan bertemu pemenang antara Gael Monfils dan Gilles Simon yang baru bermain di malam hari (sore hari waktu Indonesia). Senada dengan Murray, unggulan ketujuh Jo-Wilfried Tsonga juga menang mudah atas Blaz Kavcic dari Slovakia dengan 6-2, 6-2 dan 6-4.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Kejutan terjadi di Hisense Arena saat Juan Martin Del Potro disingkirkan petenis non-unggulan Jeremy Chardy 3-6, 3-6, 7-6, 6-3 dan 3-6.

Di bagian putri, unggulan pertama Victoria Azarenka lolos dari hadangan Jamie Hampton 6-4, 4-6 dan 6-2. Azarenka sempat kehilangan set 2 dan melakukan enam kali double fault. Di babak IV, Azarenka akan bertemu Elena Vesnina. (one)

launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016