Azarenka dan Williams Melaju ke Babak III Australian Open 2013

Victoria Azarenka di Australian Open 2013
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Unggulan pertama dan juara bertahan Victoria Azarenka masih belum menemukan kesulitan di babak kedua Australian Open 2013.

Petenis putri nomor satu dunia tersebut dengan mudah mengalahkan Eleni Danilidou dengan 6-1, 6-0 di Rod Laver Arena, Kamis 17 Januari 2013. Azarenka hanya membutuhkan waktu 55 menit untuk mengalahkan Danilidou dan melaju ke babak ketiga dan bertemu dengan Jamie Hampton dari Amerika Serikat.

"Saya kembali kompetitif dan saya sangat fokus, Ini tentu saja merupakan salah satu permainan terbaik saya," ujar Azarenka seperti dilansir Journal Gazzette.

Sementara itu unggulan ketiga Venus Williams juga melaju tanpa susah payah dan mengalahkan peringkat ke-112, Garbine Muguruza dengan 6-2, 6-0. Di babak ketiga Serena akan dihadang oleh petenis asal Jepang, Ayumi Morita.

Di bagian putra, Andy Murray dari Inggris Raya juga lolos dari hadangan Joao Sousa dari Portugal, tiga set langsung 6-2, 6-2 dan 6-4. Murray bermain sempurna dan tidak memberikan kesempatan bagi Sousa untuk mematahkan serve Murray.

Untuk pertandingan malam, Roger Federer akan menghadapi perlawanan Nikolay Daydenko. Pemenangnya akan bertemu dengan petenis tuan rumah, Bernard Tomic. (sj)

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016