Alonso Balas Kritikan Petinggi Red Bull

Pembalap Ferrari, Fernando Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Mike Stone

VIVAnews - Pembalap Ferrari, Fernando Alonso membalas kritikan penasihat tim Red Bull Racing, Helmut Marko yang mengatakan jika Alonso terlalu sibuk berpolitik memberikan pernyataan-pernyataan yang tidak masuk akal dan membuat peluang untuk meraih gelar juara dunia 2012 sirna.

"Alonso memberikan pernyataan seperti, 'Saya berkompetisi dengan Hamilton bukan Vettel.' 'Saya siap menghadapi Newey'. Itu merupakan hal lucu dan saya katakan sebagai Sebastian untuk tidak menanggapinya," ujar Marko kepada Setanta.

Di musim balap 2012, Alonso hanya menempati posisi runner-up dibawah pembalap Red Bull, Sebastian Vettel. Tak terima dengan pernyataan Marko, Alonso menganggapinya melalui situs jejaring sosial Twitter.

"Saya senang mengetahui jika Red Bull masih berpikir kami adalah rival terkuat mereka untuk musim 2013. Dan ini bahkan terjadi sebelum kami memulai tes mobil terbaru. Saya sungguh terharu,'" tulis Alonso di akun Twitter-nya, @alo_oficial.

Sempat unggul 42 poin dari Vettel di pertengahan musim, penampilan Alonso semakin menurun dan akhirnya dia harus mengakhiri musim dengan tertinggal tiga angka dari Vettel.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022