ISSI Gelar Kejurnas 2012 di Sentul

Tour De Singkarak 2012
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki

VIVAnews - Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) menggelar Kejuaraan Nasional 2012 di Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Event ini diadakan selama tiga hari dari 14 sampai 16 Desember.

Sebanyak 150 pembalap dari 10 provinsi turut berpartisipasi. Kelas yang dilombakan adalah Road Bike, Downhill dan Criterium. Untuk nomor yang dilombakan hanya terbagi dua yakni, nomor elite dan youth.

Ketua PB ISSI, Edmound Simorangkir menjelaskan bahwa kejurnas balap sepeda kali merupakan yang pertama setelah bertahun-tahun tidak digelar. Oleh karena itu, pihaknya sangat antusias.

"Kejurnas ISSI 2012 merupakan momentum kebangkitan bagi dunia sepeda Indonesia ke depan. Bukan hanya tahun ini saja, kita juga akan menggelar kejurnas pada tahun depan," ucap Edmound.

Dalam menggelar event ini, ISSI bekerja sama dengan Sentul City, sebagai pihak yang menyediakan fasilitas, sarana dan pra sarana untuk lomba.

"Kami telah menandatangani MoU dengan ISSI untuk ikut mempromosikan olahraga sepeda. Kami juga mensponsori kegiatan kejurnas ini dan kami bangga," ucap Bob Mok selaku COO dan Deputy President Diretor PT Sentul City, Tbk.

PB ISSI sendiri terakhir kali menyelenggarakan kejurnas adalah pada 1998 lalu di Purwakarta.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024