Marquez Pukul KO Pacquiao di Ronde Ke-6

Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marquez (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Steve Marcus

VIVAnews - Petinju Meksiko, Juan Manuel Marquez akhirnya berhasil memenangkan pertarungan melawan petinju Filipina, Manny Pacquiao di MGM Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu, 9 Desember 2012. Dalam pertarungan ini, Marquez dinyatakan menang KO pada ronde keenam.

Kalah dalam dua dari tiga pertemuan sebelumnya, Marquez tampak lebih berhati-hati saat menghadapi Pacquiao siang ini WIB. Petinju yang pernah  berhadapan dengan Chris John itu tak ingin terpancing untuk masuk dalam ruang pukul Pacquiao.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Pada ronde kedua, Marquez berhasil menjatuhkan Pacman. Hook kerasnya memaksa Pacquiao mencium kanvas meski berhasil bangkit sebelum wasit menyelesaikan hitungannya.

Di ronde kelima, giliran Pacquiao yang berbalik menjatuhkan Marquez. Pada ronde keenam, Pacquiao juga berhasil mematahkan hidung Marquez. Darah mulau tampak mengucur dari hidung Marquez.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Pacquiao mulai terlihat mendominasi pertarungan. Namun hanya beberapa detik sebelum bel tanda berakhirnya ronde berbunyi, Marquez berhasil melepaskan jab kerasnya ke arah wajah Pacquiao. Pacquiao langsung roboh dan tak berhasil bangkit. Wasit Kenny Bayless pun menyatakan Marquez menang KO atas Pacman. Ini merupakan kemenangan pertama Marquez dari 4 pertemuan dengan Pacquiao. (eh)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024