Rifat Peringkat III Rally Class Spanyol

Rifat Sungkar dan Scott Beckwith di Reli Spanyol
Sumber :
  • A. Lavadinho

VIVAnews - Fastron World Rally Team telah menyelesaikan lomba Reli Spanyol hari Minggu, 11 Novemner 2012. Di hari terakhir para peserta  mengulang lintasan di SS16 Riudecanyes 2, SS17 Santa Marina - Power Stage, dan terakhir ditutup oleh, SS18 La Serra d´Almos 2.

Pada akhirnya, Rifat Sungkar, bersama Scott Beckwith sebagai navigator, berhasil finish dan menyelesaikan RallyRACC – Rally de Espana, ronde ketiga belas dan terakhir dari kejuaraan dunia World Rally Championship 2012.

Setelah finish SS17, Fastron World Rally Team melanjutkan pertarungan ke stage terakhir Reli Spanyol, SS18 La Serra d´Almos 2, lintasan aspal dengan jarak tempuh hanya 4,11 km, lintasan yang sangat cepat.

Di stage terakhir ini, Rifat dan Scott berhasil finish dengan mencatat waktu 3 menit 6,4 detik, unggul 1,8 detik dari Ricardo Trivino dan tertinggal 7,1 detik dari Yuriy Protasov. Dengan finish di SS18, Fastron World Rally Team telah berhasil menyelesaikan dan finish di Reli Spanyol, dengan melewati berbagai rintangan selama tiga hari reli.

“Terhenti di hari kedua memang sangat mengecewakan. Namun, kami tidak mau menyerah dan bertekad untuk finish Rally Spanyol. Ini adalah tahun pertama saya bertanding di ajang reli bergengsi WRC dalam beberapa seri, dan banyak pelajaran dan pengalaman yang sangat berharga yang saya peroleh," kata Rifat Sungkar dalam rilis yang dikeluarkan timnya.

Di Rally Class, Fastron World Rally Team menempati peringkat ketiga. Yuriy Protasov tidak tergoyahkan di posisi pertama, diikuti oleh Ricardo Trivino di posisi kedua. Di kelas Manufaktur, meskipun stage terakhir dimenangkan oleh Dani Sordo, perally asal Spanyol, Sebastien Loeb kembali menjuarai Reli Spanyol, diikuti oleh Jari-Matti Latvala sebagai juara kedua, dan Mikko Hirvonen di tempat ketiga. (sj)

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS
Buah Alpukat - Photo by Kelly Sikkema on Unsplash

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Alpukat, buah lezat yang seringkali dijuluki sebagai mentega alami, bukan hanya memberikan cita rasa yang lezat di dalam hidangan, tetapi juga menawarkan sejumlah manfaat

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024