Knicks Vs Nets Ditunda Karena Badai, Spurs Menang

Tim Duncan
Sumber :
  • REUTERS/Eli Lucero

VIVAnews - Badai Sandy mulai mengganggu jalannya kompetisi NBA. Game New York Knicks vs Brooklyn Nets ditunda saat San Antonio Spurs meraih kemenangan.

Game antara vs Nets terpaksa ditunda karena badai Sandy. Game ini seharusnya digelar di Barclays Center, kemarin, namun terpaksa ditunda karena dahsyatnya badai tersebut. game ini telah dijadwalkan ulang dan akan digelar pada 26 November 2012.

Sedangkan pada game lain yang dipentaskan hari ini, San Antonio Spurs berhasil meraih kemenangan setelah mengalahkan tuan rumah Oklahoma City Thunder 86-84.

Tim Duncan menjadi bintang Spurs dengan membukukan 20 poin dan delapan rebounds. Selain Duncan, Tony Parker juga menyumbangkan 14 poin dan 11 rebounds untuk Spurs.

Di kubu Thunder, Kevin Durant tampil cukup impresif dengan mencetak 23 poin dan 14 rebounds. Rekan setim Durant, Russell Westbrook yang ikut membela Amerika Serikat di Olimpiade membukukan 18 poin.

Game ini berjalan cukup ketat. Thunder unggul 24-21 di kuarter 1, sebelum keadaan berbalik 40-45 untuk Spurs di kuarter 2. Kedudukan bahkan sempat imbang 66-66 di kuarter ketiga. Sampai akhirnya Spurs memastikan kemenangan 86-84 di kuarter keempat. (one)

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022