Vettel Tepis Rumor Akan Gabung Ferrari

Sebastian Vettel
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVAnews - Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel, menepis rumor yang mengabarkan dirinya berencana untuk bergabung ke tim Ferrari pada musim 2014. Pembalap Jerman itu diisukan sudah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan tim berlogo "kuda jingkrak" itu.

"Tidak benar kabar itu. Tidak ada yang perlu saya jelaskan. Karena saya tidak menjalin kesepakatan dengan siapa pun dan tidak ada yang berubah saat ini," kata Vettel seperti dilansir Sportinglife, Senin, 29 Oktober 2012.

"Saya tidak tahu dari mana asalnya rumor itu. Saya tidak terlalu banyak membaca surat kabar. Rumor ini cukup mengejutkan ketika saya tiba di sirkuit dan dihujani semua pertanyaan itu," lanjutnya.

"Saya masih 100 persen di belakang mereka (tim Red Bull). Karena saya merasa mereka juga 100 persen di belakang saya. Rumor ini perlu diluruskan bahwa saya sangat senang bersama Red Bull Racing," tuturnya.

Vettel berpeluang mempertahankan mahkota juara dunia F1 setelah tampil gemilang di F1 GP India 2012. Pembalap Red Bull Racing tersebut keluar sebagai pemenang di Buddh International Circuit dalam balapan Minggu kemarin.

Kemenangan ini membuat Vettel masih menghuni peringkat pertama dengan mengumpulkan 240 angka, terpaut 13 poin dari Alonso yang duduk di peringkat dua dengan 227 poin. (art)

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022