Mobil Rifat Sungkar Hantam Batu Besar di Reli Italia

Rifat Sungkar dan Scott Beckwith tak mengalami cedera
Sumber :
  • Fastron World Rally Team

VIVAnews - Selesai sudah perjuangan Rifat Sungkar dan navigatornya Scott Beckwith di Reli Italia. Pasangan Fastron World Rally Team hari Jumat, 19 Oktober 2012, mengalami kecelakaan yang memaksa mereka untuk berhenti di hari kedua Reli Italia.

Memasuki SS6 Castelsardo 2, Rifat mengalami kecelakaan yang hebat. Mobil Subaru Cosworth Impreza andalan rusak berat.

“Pada saat memasuki sebuah tikungan ke kiri yang tajam sambil jumping, mobil menghantam batu yang sangat besar. Mobil terangkat dan tidak bisa bergerak sama sekali. Ban depan kanan juga terlepas," kata Rifat dalam rilis yang diterima VIVAnews.

Rifat masih mencoba untuk menjalankan mobil sambil menyeret ban sekitar 500 meter. Tapi setelah itu benar-benar tidak bisa dilanjutkan lagi.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Subaru Cosworth Impreza rusak parah menghantam batu


Rifat dan Scott tidak mengalami cedera dalam kecelakaan ini. “Lumayan sakit. Tapi Alhamdulillah, kami baik-baik saja,” tambahnya.

Karena insiden ini, Fastron World Rally Team tidak dapat melanjutkan kiprahnya di hari kedua, tetapi Rifat dan Scott akan kembali bertanding di hari ketiga.
“Tim mekanik kami dari Symtech Racing akan mempersiapkan kembali kendaraan bagi Rifat, supaya besok dapat kembali bertanding,” ujar M. Indra Prasetyo, tim manager Fastron World Rally Team. (ren)

Ilustrasi berdoa.

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

Mualaf adalah istilah yang merujuk kepada seseorang yang baru memeluk Islam. Kata "mualaf" berasal dari bahasa Arab yang artinya adalah orang yang hatinya telah menangkan

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024