84 Pegolf Cantik Dunia Bertarung di Bogor

Turnamen Enjoy Jakarta Ladies Indonesia Open
Sumber :

VIVAnews - Sejumlah 84 pegolf wanita dunia bertarung di kompetisi internasional Enjoy Jakarta Ladies Indonesia Open 2012. Tahun ini, turnamen yang digelar sejak 1987 silam ini digelar di Palm Hill Golf Club, Bogor, sepanjang 18-20 Oktober.

Turnamen yang menyediakan hadiah total US$200 ribu, atau setara Rp1,93 miliar, ini merupakan seri 9 dari rangkaian Ladies Asian Golf Tour (LAGT). Sederet pegolf top Asia dan Eropa bersaing memperebutkan trofi.

Tak terkecuali pegolf belia Thailand, Thidapa Suwannapura yang belum lama ini mengamankan kartu LPGA Tour Amerika Serikat. Pegolf Taiwan yang menempati urutan ke-6 di South Taiwan Open, Hsieh Yu-ling dan pegolf asal AS, Walailak Satarak juga meramaikan kompetisi.

Pegolf asal Australia, Stacey Keating juga menjadi unggulan di turnamen ini. Wanita 26 tahun ini baru saja meraih gelar juara secara beruntun di Tenerife Open de Espana Femenino dan French Open.

Sementara itu, Indonesia diwakilkan oleh dua pegolf andalannya, Lydia Ivana Jaya dan Ines Putri, yang tak lain Miss Indonesia 2012. Ines merupakan pegolf amatir yang menempati peringkat teratas dan memperkuat tim nasional.

Tak ketinggalan pegolf asal Wales, Sahra Hassan. Pada Mei 2012, pegolf belia ini meraih penghargaan "Sportwoman of the Year" dari Muslim Women's Sport Foundation di Stadion Wembley, London, Inggris.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024