Korsel Puji Perkembangan Taekwondo Indonesia

YUTI Training Center
Sumber :
  • YUTI

VIVAnews - Deputi Menteri Budaya Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan, Kim Seong Ik, terkesan dengan perkembangan olahraga taekwondo di Indonesia. Hal itu diungkapkan Seong Ik ketika mengunjungi Training Center Yayasan Universal Taekwondo Indonesia (YUTI), pekan ini.

Kunjungan Seong Ik ke Training Center YUTI di Kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, dimaksudkan untuk melihat dari dekat perkembangan olahraga Taekwondo di Indonesia. Ia didampingi manajer Divisi Internasional Akademi Taekwondo Internasional (Kukkiwon), Kwang Mun Ko.

Keduanya sangat terkesan ketika melihat langsung YUTI Training Center yang menjadi salah satu Training Center terbaik di Indonesia saat ini. Seong Ik menilai olahraga taekwondo di Indonesia mengalami kemajuan pesat dan pertumbuhannya merata.

"Saya sangat terkesan dengan perkembangan olahraga Taekwondo di Indonesia saat ini," ujar Seong Ik dalam rilis yang diterima VIVAnews, Rabu 26 September 2012.

Sementara itu pendiri YUTI, Grand Master Lioe Nam Khiong, mengatakan kehadiran Deputi Menteri Olahraga Korsel ke YUTI Training Camp merupakan bentuk kepedulian dan perkembangan terhadap Taekwondo di Indonesia.

"Beliau cukup antusias dengan perkembangan olahraga taekwondo di sini. Indonesia dinilai sangat  berperan aktif mengembangkan olahraga ini hingga ke pelosok wilayah," ujar Grand Master Lioe Nam Khiong. (irb)

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024