Peraih Emas Olimpiade Kencani Paris Hilton

Festival Film Cannes ke-65
Sumber :
  • REUTERS/ Yves Herman

VIVAnews - Perenang Amerika Serikat, Ryan Lochte berhasil menggaet selebriti ternama dunia, Paris Hilton. Keduanya bertemu di sebuah pesta dan kemudian menghabiskan waktu bersama.

Belum lama ini, Lochte dan Hilton sama-sama menghadiri acara Fashion Week. Peraih dua medali emas Olimpiade London 2012, nomor 400 meter gaya ganti dan 4x200 meter gaya bebas, itu kepincut dengan pesona wanita cantik berambut blonde tersebut.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

 Ryan Lochte Perenang Amerika

Pertemuan mereka pun berlanjut. Lochte mengajak Hilton berkencan dan keduanya langsung merasa klop. Pria keturunan Jerman itu juga tertarik dengan kepribadian wanita 31 tahun yang merupakan pewaris Hotel Hilton tersebut.

“Saya bertemu Paris Hilton di pesta Brian Atwood, pekan lalu. Saya juga mengajak dia pergi bersama. Dia gadis yang sangat manis dan atraktif,” ujar Lochte kepada People.

Lochte dan Hilton memang terlihat sebagai pasangan serasi. Terlebih, keduanya sama-sama menyukai dunia fesyen. Kencan singkat mereka juga cukup menghibur bagi Lochte lantaran artis pujaannya, Blake Lively baru saja menikah. (one)

Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024