Nicole Kidman-Keith Urban Berciuman di US Open

(ki-ka) Keith Urban, Shari Vegosen, dan Nicole Kidman di US Open 2012
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews – Pemandangan menarik terlihat di tribun penonton turnamen tenis Grand Slam US Open 2012. Pasangan selebriti Hollywood, Nicole Kidman dan Keith Urban mengumbar kemesraan saat menyaksikan laga babak II, akhir pekan lalu.

Kidman dan Urban menonton pertandingan antara petenis tuan rumah, Andy Roddick dengan Bernard Tomic, petenis asal Australia yang tidak lain negara asal Kidman. Pasangan yang sudah menikah 6 tahun ini tidak duduk berdampingan. Mereka mengapit Shari Vegosen, istri Presiden Asosiasi Tenis Amerika Serikat (USTA), Jonathan Vegosen.

Alasan Untung Cahyono Ungkit Pemilu Curang di Khutbah Id: Jamaah Pulang Mungkin Kebelet Pipis

Meski demikian, Kidman dan Urban tak segan mengumbar kemesraan di tribun Billie Jean King National Tennis Center, New York, yang dipadati 37 ribu penonton. Seperti dilansir Zimbio, Urban tanpa sungkan mendaratkan ciuman di bibir Kidman tepat di hadapan Vegosen.

Praktis, kejadian itu tak luput dari tangkapan juru kamera dan foto. Pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak tersebut sekaligus menjadi saksi kemenangan Roddick atas Tomic, 6-3, 6-4 dan 6-0. Petenis tuan rumah berhak lolos ke babak III.

Roddick pun batal pensiun lantaran , Fabio Fognini melalui pertarungan empat set, 7-5, 7-6, 4-6, dan 6-4. Di babak keempat, petenis 30 tahun ini akan berhadapan dengan petenis peringkat 8 dunia asal Argentina, Juan Martin Del Potro. (irb)

Baca juga:

VIDEO: Gol-gol Van Persie ke gawang Southampton

Mengapa Ronaldo tak lakukan selebrasi

Sir Alex ungkap kenapa cadangkan David de Gea

Persib sibuk berbenah jelang musim baru

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!
Bek Bristol Rovers, Elkan Baggott

Elkan Baggott Menggila, Cetak Gol dan Bawa Bristol Rovers Pecundangi Mantan Klubnya

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott tampil impresif saat memperkuat klubnya, Bristol Rovers dalam laga lanjutan League One atau kasta ketiga Liga Inggris

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024