Sharapova Kerja Keras ke Perempat Final

Maria Sharapova lolos ke perempat final US Open 2012
Sumber :
  • REUTERS/Adam Hunger

VIVAnews - Petenis putri Rusia, Maria Sharapova, melangkah ke perempat final US Open 2012 untuk kali pertama sejak 2006 berkat kemenangan 6-1, 4-6 dan 6-4 atas kompatriotnya, Nadia Petrova, Minggu 2 September 2012 waktu setempat (Senin pagi WIB).

Sharapova harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan Petrova. Bahkan petenis yang kini menempati peringkat tiga dunia itu sempat tertinggal empat game di set ketiga.

"Di awal set ketiga saya membuat sejumlah kesalahan. Saya hanya bertahan dan berjuang," ujar Sharapova yang selanjutnya akan ditantang unggulan ke-11 atas Prancis, Marion Bartoli.

Perempat final lainnya akan mempertemukan petenis peringkat satu dunia asal Belarusia, Victoria Azarenka, melawan juara bertahan Samantha Stosur. Azarenka melangkah ke babak 8 besar usai menundukkan Anna Tatishvili (Georgia) dengan 6-2 dan 6-2. Ini adalah perempat final pertama Azarenka di US Open.

Sedangkan Stosur ke perempat final dengan mengalahkan petenis kejutan asal Inggris Raya, Laura Robson, dengan 6-4 dan 6-4 dalam pertandingan selama 98 menit.

"Sebagai juara bertahan, dia (Stosur) akan sangat termotivasi. Saya juga termotivasi. Ini perempat final pertama saya di US Open, dan saya tidak sabar menjalaninya," papar Azarenka seperti dilansir The Times of India.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024