7 Atlet Kamerun Hilang di Inggris

7 atlet Kamerun yang menghilang di Inggris
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVAnews - Sebanyak tujuh atlet Kamerun menghilang di Olimpiade London 2012. Diduga mereka sengaja ingin menetap di Eropa dan tak mau pulang ke negaranya karena alasan ekonomi.

"Yang tadinya cuma rumor ternyata menjadi kenyataan. Tujuh atlet Kamerun yang ikut di Olimpiade 2012 hilang dari perkampungan atlet," ujar Ketua Kontingen Kamerun, David Ojong, seperti dilansir telegraph.

Ojong menjelaskan, kiper cadangan tim wanita Kamerun, Drusille Ngako, adalah atlet pertama yang "kabur". Ia tidak tampak dalam 18 pemain yang dipertahankan untuk latihan di Skotlandia. Selang beberapa hari, giliran perenang Paul Ekane Edingue yang juga menghilang.

Akhir pekan lalu, lima petinju Kamerun yang sudah tereliminasi dari Olimpiade, yakni Christian Donfack Adjoufack, Abdon Mewoli, Blaise Yepmou Mendouo, Thomas Essomba dan Serge Ambomo, juga mengikuti jejak kedua rekannya tersebut.

Ini bukan pertama kalinya atlet Kamerun hilang ketika tampil di ajang olahraga internasional. Di masa lalu, beberapa atlet Kamerun juga pernah meninggalkan kontingennya tanpa pemberitahuan.

Peran Jenderal Bintang 4 yang Diduga Terlibat Korupsi Timah Rp 271 Triliun
Ilustrasi wartawan atau pers.

Curhat Jurnalis Asing Kala Bertugas di China

Banyak rintangan bagi jurnalis asing yang menghadapi tanggapan keras Partai Komunis China terhadap pemberitaan independen yang mengkritik kebijakan China.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024