Firdasari: Saya Sudah Berusaha Maksimal

Adriyanti Firdasari di Olimpiade 2012
Sumber :
  • REUTERS/Bazuki Muhammad

VIVAnews - Harapan satu-satunya Indonesia di nomor tunggal putri, Adrianti Firdasari, harus tumbang di babak 16 besar Olimpiade London 2012. Tunggal putri Indonesia ini harus mengakui keunggulan tunggal putri China, Wang Xin.

Melawan peringkat dua dunia itu di Wembley Arena, Rabu kemarin, Firdasari harus menyerah dua set langsung 15-21 dan 8-21 hanya dalam waktu 27 menit. Kekalahan Firdasari ini sekaligus memperpanjang catatan tak pernah Firdasari dari Wang Xin di tiga pertemuan mereka.
 
Firdasari mengakui lawannya memiliki kualitas permainan di atasnya. Selain itu, Wang Xin juga tampil prima dalam laga tersebut. “Saya kalah cepat dari Wang Xin, dia bermain bagus sekali hari ini," ujar Firdasari seperti dikutip dari situs resmi PB PBSI.

"Walaupun saya harus terhenti di babak 16 besar, namun saya sudah berusaha maksimal. Lawan lebih bagus dari saya” lanjut Firda.

Dengan hasil ini, maka Indonesia tinggal berharap pada pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang sudah lolos ke babak semifinal. Sementara pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Bona Septano baru akan melakoni laga perempat final pada hari ini, Kamis, 2 Agustus 2012.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024