Cucu Ratu Elizabeth II Rebut Medali Perak

Atlet Equestrian Inggris Raya, Zara Phillips
Sumber :
  • REUTERS/Mike Hutchings

VIVAnews - Cucu Ratu Elizabeth II, Zara Phillips, sukses mempersembahkan medali perak bagi Inggris Raya di nomor tim eventing, Selasa 31 Juli 2012.

Disaksikan oleh Pangeran William, Pangeran Harry dan Kate Middleton, Phillips berhasil mengantarkan Inggris Raya meraih medali perak dengan 138,2 poin. Medali emas direbut tim Jerman dengan 133,7 poin, sedangkan Perunggu menjadi milik Selandia Baru dengan 144,4 poin.

Phillips sebenarnya sempat membuat tim Inggris Raya kehilangan tujuh poin pada cross-country course, Senin 30 Juli 2012. Namun, anak dari Putri Anne itu berhasil bangkit di putaran final.

"Saya sedikit membuat masalah di awal, tapi saya harus bangkit. Saya berharap tidak mengecewakan tim. Kami tidak bisa kecewa dengan medali perak, karena berada di Olimpiade adalah hal yang luar biasa," ujar Phillips seperti dilansir NBC Sports.

Phillips sendiri memang terlahir dari keluarga atlet. Putri Anne pernah tampil di Olimpiade 1976, sedangkan ayah Phillips, Mark, peraih medali emas di Olimpiade 1972.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Tiga orang yang diduga membunuh R (35), wanita yang ditemukan tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan ditangkap. R diketahui warga

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024