Taufik Hidayat Mengantuk Sebelum Menang

Para Atlet Indonesia Yang Berlaga di Olimpiade London 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Taufik Hidayat memastikan diri lolos ke 16 besar Olimpiade London 2012. Hasil ini diraihnya setelah pada hari Selasa, 31 Juli 2012, meraih kemenangan keduanya di Grup O.

Bertanding lima menit lewat pukul sembilan pagi waktu setempat, Taufik mengawali aksinya dengan lambat. Ia sempat ketinggalan 0-4 atas lawannya asal Spanyol, Pablo Abian.

Namun Taufik perlahan bisa bangkit. Pengalamannya yang segudang akhirnya bisa menghentikan perlawanan Abian yang tidak diunggulkan dengan 22-20, 21-11.

"Saya belum pernah bertemu dengannya, jadi perlu penyesuaian. Selain itu, saya juga mendapat jadwal bertanding yang pagi sekali. Masih sedikit mengantuk,” ujar Taufik seperti dikutip situs resmi PBSI.

Atas hasil ini, Taufik yang telah memetik dua kemenangan di babak penyisihan berhak melangkah perempat final. Juara Olimpiade Athena 2004 ini akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya dari China, Lin Dan. yang menjadi pimpinan klasemen grup P.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024