SPORT

Timnas Voli Wanita AS Berpose Tanpa Busana

Ketujuh wanita jangkung ini akan berlaga di Olimpiade London 2012.

ddd
Selasa, 17 Juli 2012, 12:04 Muhayati Faridatun
Para pemain timnas voli wanita AS pose bugil di majalah
Para pemain timnas voli wanita AS pose bugil di majalah (ESPN)

VIVAnews – Para punggawa tim nasional voli wanita Amerika Serikat tampil vulgar di The Body Issue. Ketujuh atlet seksi itu berpose tanpa busana untuk sesi pemotretan majalah terbitan ESPN tersebut.

Ketujuh wanita jangkung ini adalah Heather Bown, Megan Hodge, Destinee Hooker, Nellie Spicer, Stacey Sykora, Foluke Akinradewo dan Nicole Davis. Mereka akan memperkuat kontingen Negeri Paman Sam di Olimpiade London 2012, yang berlangsung sepanjang 27 Juli hingga 12 Agustus mendatang.

Bown dan kawan-kawan tidak canggung bergaya di depan kamera tanpa balutan sehelai benang pun. Mereka berdiri di balik net dan masing-masing memegang bola voli. Di frame lain, mereka duduk berjajar di sebuah kursi panjang sambil menyilangkan kaki kanan di atas kaki kiri masing-masing.

Mereka terlihat semakin sensual lantaran foto-foto itu dirilis dengan warna hitam-putih. Meski awalnya gugup, mereka antusias menjalani sesi pemotretan tersebut. Menurut Bown, tampil di majalah ternama ini merupakan kesempatan langka.

“Ini adalah kesempatan yang tidak datang sepanjang waktu. Olahraga kami juga tidak terlalu digemari di Amerika. Jadi, saat ada kesempatan, rasanya bagus untuk dilakukan. Ini juga bertujuan untuk lebih mengenalkan olahraga kami kepada para wanita muda,” ujar Bown.

Sebelumnya, petenis cantik berkebangsaan Slowakia, Daniela Hantuchova juga tampil bugil di sampul depan majalah olahraga tersebut. Tak ketinggalan atlet dayung paralympic asal Ukraina, Oksana Masters yang berpose polos di pinggir danau. (one)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com