Djarum Indonesia Open 2012

Hayom Tembus Perempat Final

Dionysius Hayom Rumbaka Melaju ke Perempatfinal Indo Open 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews – Dionysius Hayom Rumbaka menjadi wakil Indonesia pertama di sektor tunggal putra yang lolos ke babak perempat final Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012. Di babak kedua, Hayom mengalahkan wakil India, Ajay Jayaram.

Bertanding di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Kamis 14 Juni 2012, Hayom meraih kemenangan mudah. Tunggal putra peringkat 21 dunia tersebut menang mudah dua set 21-15 dan 21-14 atas Jayaram.

Hayom mengaku kemenangan atas Jayaram sudah diprediksi sebelumnya. "Saya sudah yakin menang karena sebelumnya pernah mengalahkan Ajay di All England 2011. Apalagi bermain dengan dukungan publik sendiri," ujar Hayom usai pertandingan.

Hayom melaju ke babak delapan besar dan berpeluang bertemu tunggal putra andalan Indonesia lainnya, Simon Santoso. Di laga babak kedua, Simon akan menghadapi tunggal putra Hong Kong, Wong Wing Ki.

Jika harus menghadapi Simon di perempat final, Hayom menyatakan siap. "Walaupun sesama pemain Indonesia, kita harus tetap fight dan membawa nama pribadi," ujar pemain yang mengusung target menembus babak semifinal ini.

Sementara itu, dua wakil Merah Putih lainnya gagal melangkah ke babak perempat final. Mereka adalah ganda putri Melvira Oklamona/Khaeriah Rosmini, dan ganda campuran Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati.

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia Saat Survey Medan Latihan di Karawang
Heikal Safar dan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto.

Heikal Nilai Putusan MK Juga Sebagai Alat Rekonsiliasi Usai Pilpres 2024

Putusan MK pertegas kemenangan Prabowo-Gibran. Duet Prabowo-Gibran diharapkan bisa melaksanakan tugas kenegaraan dengan baik dan penuh amanah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024