Bona/Ahsan Tumbang di Tangan Non Unggulan

Pasangan Ganda Putera Tim Thomas Indonesia
Sumber :
  • ANTARA/Yusran Ucang

VIVAnews - Hasil mengecewakan diraih ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Bona Septano pada Djarum Indonesia Open Super Series 2012. Di babak pertama Pasangan ini tumbang di tangan ganda putra Malaysia, Hoon Thien How/Tan Wee Kiong.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Rabu, 13 Juni 2012, Ahsan/Bona menyerah setelah berjuang selama tiga set. Di set pertama, wakil Indonesia ini kalah 16-21 namun berhasil merebut set kedua, 21-19. Sayang di set penentuan, Bona/Ahsan menyerah dengan skor 17-21 sekaligus menghentikan langkahnya ke babak II.

Ahsan dan Bona berlapang dada menerima kekalahan karena merasa tidak mampu mengeluarkan performa terbaik di lapangan. Mereka juga mengakui ketangguhan lawan yang berpredikat non-unggulan.

"Hari ini tidak enak mainnya karena tidak bisa mengeluarkan kemampuan 100 persen. Mungkin juga karena lawan bermain lebih lepas tidak ada beban. Jadi mereka tampil lebih maksimal,” ujar Bona usai pertandingan yang diamini oleh rekannya Ahsan.

"Hari ini penampilan lawan lebih baik. Pastinya kami tidak mau kalah dan sudah berusaha maksimal. Tapi, nyatanya di lapangan seperti itu."

Bona menambahkan, kepercayaan diri juga menjadi salah faktor kegagalan mereka. "Kami kurang percaya diri karena belakangan ini sering kalah, jadi drop.” Selajutnya, Ahsan dan Bona akan mempersiapkan diri tampil di Singapura Open dan Olimpiade 2012. (irb)

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024