Langkah Chen Long Belum Terbendung

Chen Long Melaju Ke Babak Selanjutnya
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Unggulan pertama Djarum Indonesia Super Series Premier 2012, Chen Long, melangkah ke babak kedua. Namun, pemilik peringkat 3 dunia itu tidak mudah menyingkirkan wakil Malaysia, Muhammad Hafiz Hashim, di babak pertama pada Rabu 13 Juni 2012.

Chen Long sempat kecolongan di set pertama 16-21. Unggul jauh di set kedua, 21-11, namun harus bekerja keras menghentikan perlawanan Hafiz di set ketiga, 21-19.

"Lawan bermain sangat bagus dan saya sempat kewalahan. Di poin-poin terakhir akhirnya bisa unggul dan menang merupakan keberuntungan,” ujar Chen Long usai pertandingan.

Sementara itu, Hafiz mengatakan dirinya terlalu berhati-hati ketika sempat unggul di penghujung set ketiga. Namun, menurut dia, penyelesaian akhir tidak maksimal sehingga memudahkan Chen Long mencuri dua poin pamungkas.

"Chen Long lebih fokus, sedangkan saya masih kurang dalam teknik dan strategi. Tapi, bagi saya, permainan hari ini bagus,” tutur tunggal putra peringkat 24 dunia ini.

Hasil ini sekaligus memperpanjang rekor kemenangan Chen Long atas Hafiz menjadi 5-1. Selanjutnya di babak kedua, Kamis 14 Juni 2012, tunggal putra andalan China itu akan menghadapi rival asal India, Kasyap Parupalli.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024