Adriyanti Sumbang Poin Pertama Tim Uber

Adrianti Firdasari
Sumber :
  • ANTARA/Zarqoni

VIVAnews-  Adriyanti Firdasari datang menyelamatkan Tim Uber Indonesia di babak perempatfinal Piala Uber. Dia berhasil memperkecil ketinggalan bagi Merah Putih menjadi 2-1 usai menalukkan tunggal putri Jepang, Eriko Hirose di partai ke 4, 21-13, 20-22, 21-14.

Hanya, tidak mudah bagi Adriyanti untuk mendapat kemenangan dari Eriko yang menempati peringkat 13 besar dunia. Adriyanti harus bermain tiga set untuk memperpanjang nafas Tim Uber melangkah ke semifinal.

Adriyanti yang tampil penuh percaya diri, berhasil mendikte permainan Eriko Hirose sepanjang set perdana. Hasilnya, Adriyanti berhasil merebut set pertama dengan skor 21-13. Kecepatannya dan permainan net yang sempurna menjadi senjata andalan pebulutangkis DKI Jakarta itu.

Di set kedua, Hirose mulai menunjukkan penampilan terbaiknya. Smash diagonal yang sulit dikembalikan Adriyanti membuatnya berhasil mencuri angka. Tidak mau kalah, Adriyanti juga bermain agresif. Kejar mengejar angka mewarnai jalannya pertandingan di set kedua. Namun Hirose yang mampu mengatasi tekanan sukses merebut set kedua dengan skor 20-22.

Di set penentuan, Hirose terus menekan Ardianti. Namun, Adriyanti mencoba bermain lebih tenang dan tetap menjaga konsentrasi. Hasilnya, atlet kelahiran 16 Desember 1986 itu sukses memberikan poin pertama bagi Tim Uber Indonesia. Dia berhasil meraih kemenangan di set penentuan dengan skor 21-14.

Kemenangan ini kembali membuka harapan Tim Uber Indonesia untuk lolos ke babak empat besar. Syaratnya, pasangan ganda putri Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari harus merebut kemenangan saat berduel dengan Mami Naito/Shizuka Matsuo di partai keempat. (eh)

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024