Sato Menang, Indonesia Tertinggal

Maria Febe
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews- Tim Uber Jepang berhasil membuka keunggulan atas Indonesia lewat Sayaka Sato. Tanpa perlawanan, Sato berhasil menumbangkan Maria Febe dua set langsung, 21-14, 21-10.

Dalam pertandingan tersebut, Sato berhasil memenangkan 15 smash, berbanding jauh dengan Maria Febe yang hanya melancarkan 2 smash. Istimewanya, Sato berhasil mendapatkan kemenangan dari tangan Maria Febe dalam tempo 34 menit

Menghadapi Sayaka Sato, Maria Febe yang turun di tunggal pertama mencoba tampil menekan sepanjang laga. Namun, kesalahan  yang kerap dibuat pebulutangkis peringkat 33 BWF itu membuat Sato tidak kesulitan mengembangkan permainan. Hasilnya, Sato berhasil menutup game pertama 21-14.

Di set kedua, Maria Febe bermain lebih hati-hati. Dia lebih banyak meladeni permainan Sato. Kesempatan ini dimanfaatkan betul oleh Sato untuk mengumpulkan angka. Bahkan, perolehan poin Sato dan Maria Febe sempat berjarak 5 angka.

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang

Sato semakin di atas angin. Terus mendominasi, Sato akhirnya menutup set kedua dengan skor 21-10, sekaligus mengunci kemenangan untuk membawa Jepang memimpin 1-0.

Kendati kalah di game pertama, Indonesia masih memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan lewat Greysia Polii/Meiliana Jauhari yang akan menghadapi Mizuki Fujii/Reika Kakiiwa di partai kedua.

Suasana di Masjid Istiqlal saat menjelang salat ied Idul Fitri (ilustrasi).

Polisi Imbau Warga Datang Lebih Awal Jika Hendak Salat Id di Masjid Istiqlal

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Purnomo Condro mengimbau masyarakat untuk berangkat lebih awal jika hendak melakukan Salat Id di Masjid Istiqlal, Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024