Playoff NBA 2012

Heat Selangkah Lagi ke Final Wilayah Timur

Forward Miami Heat, LeBron James (putih)
Sumber :

VIVAnews - Selangkah lagi Miami Heat akan mengamankan satu tempat di final wilayah timur setelah mengalahkan Indiana Pacers 115-83 pada game kelima semifinal playoff NBA di AmericanAirlines Arena, Selasa malam 22 Mei 2012 waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Dengan hasil ini Heat unggul 3-2 dari sistem best-of-seven games dan memiliki kesempatan untuk menuntaskan perlawanan Pacers hari Kamis di Indianapolis saat kedua tim menjalani game keenam.

Kemenangan Pasukan Miami digalang power forward mereka, LeBron James, yang mencetak 30 poin, 10 rebound dan delapan assists. Shooting Guard Heat, Dwayne Wade, juga tampil solid dengan membuat 28 poin dan sukses menceploskan 10 tembakan dari 13 percobaan.

"Sekarang ini adalah tantangan buat kami, untuk melupakan yang sudah lewat dan benar-benar berkomitmen untuk tetap menunjukan performa saat ini," ujar pelatih Heat, Erik Spoelstra, mengingatkan pemainnya untuk tetap fokus, seperti yang dilansir NBA.com

Dalam laga tersebut, Heat langsung di atas angin pada awal laga. Shane Battier tampil luar biasa dengan tembakan tingga angkanya, tiga percobaannya berhasil masuk dan langsung membuat Heat melaju mulus.

Menurunnya performa Pacers juga ada andil dari cederanya Danny Granger (engkel) yang cukup serius serta David West yang mengalami masalah dengan lututnya.

Absennya kedua pemain berimbas pada buruknya penyerangan tim tamu. Pacers hanya bisa memasukan 30 tembakan dari 89 percobaan, statistik terburuk selama seri semifinal.

Game keenam akan berlangsung hari Kamis, 24 Mei 2012 atau Jumat pagi WIB, di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis. Pemenang dari seri ini akan bertemu dengan pemenang dari laga Boston Celtic melawan Philadelphia 76ers. (ren)

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan
Kapal Silversea Silver Cloud

Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Layanan kelas atas, pengamanan ketat, seluruhnya berkelas.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016