Crutchlow: Rossi Belum Kehilangan Pesona

Pembalap Ducati, Valentino Rossi di sirkuit Losail, Qatar.
Sumber :

VIVAnews - Pembalap Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow, masih menganggap Valentino Rossi sebagai salah satu yang terbaik di ajang MotoGP setelah sukses merebut podium pertamanya dalam 12 bulan terakhir di MotoGP Prancis, Minggu 20 Mei 2012.

Rossi mengakhiri paceklik podium di Le Mans dengan merebut posisi kedua. Tampil di kondisi trek yang basah, Rossi berhasil mengalahkan Crutchlow, Andrea Dovizioso dan Casey Stoner. Ini adalah posisi terbaik The Doctor sejak MotoGP Portugal, 31 Oktober 2010.

Penampilan Rossi bersama Ducati terus mendapat sorotan sejak musim lalu. Pembalap asal Italia itu gagal mengulangi sukses seperti saat membela Honda dan Yamaha bersama Ducati. Namun, Crutchlow menilai Rossi tetap menjadi salah satu yang terbaik di ajang MotoGP.

"Biar saya beritahu Anda, dia (Rossi) masih bisa membalap. Semua orang sudah mengesampingkan dia, tapi saya selalu katakan dia masih hebat, dan dia salah satu yang terbaik di olahraga ini," ujar Crutchlow seperti dilansir Motorcylcenews.

"Dia menunjukkannya Minggu di Le Mans. Bisa bertarung dengannya di trek adalah hal yang bagus untuk pengalaman saya. Dia menunjukkan seberapa hebat dia untuk menjadi kompetitor," sambung pembalap asal Inggris tersebut.

Rossi saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara pembalap dengan 42 poin. Juara dunia tujuh kelas kelas premier Grand Prix tersebut tertinggal 48 poin dari pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo. (ren)

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024