NBA Playoff 2012

James & Wade Panas, Heat Bakar Pacers

Pemain Miami Heat, Dwayne Wade dan LeBron James
Sumber :

VIVAnews - Miami Heat memang tidak bisa lepas dari kontribusi LeBron James dan Dwayne Wade. Keduanya total membukukan 70 poin untuk membawa Heat menang 101-93 atas Indiana Pacers pada game 4 semifinal playoff wilayah timur. Agregat keduanya pun sekarang 2-2 dari sistem best-of-seven games.

James membukukan 40 poin dengan 18 rebounds serta sembilan assists, sedangkan Wade menambahkan 30 poin yang 22 di antaranya lahir pada paruh kedua, untuk mengejar defisit 10 poin dari Pacers.

Pacers sebenarnya unggul dalam dua kuarter awal, namun James dan Wade mulai bangkit pada kuarter ketiga. Heat pun bisa balik unggul 76-70 pada kuarter akhir dan setiap saat Pacers ingin mengejar, baik James maupun Wade lagi-lagi tampil memukau untuk kembali menjauh.

"Saya merasa saya harus lakukan segalanya untuk menang. Tapi partai berikutnya masih akan sangat berat," ujar James, yang hanya istirahat empat menit pada laga tersebut, pada NBA.com.

Danny Granger mencetak 20 poin dan Paul George menambah 13 poin untuk memimpin perolehan poin Pacers, namun gagal kembali menghadirkan kemenangan di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis.

Peluang Heat untuk balik unggul dalam agregat sangat besar, karena game kelima akan digelar di kandang mereka AmericanAirlines Arena, Selasa malam 22 Mei 2012 atau Rabu pagi WIB.

Sedangkan di Los Angeles, Clippers tampil habis-habisan untuk memperpanjang nafas mereka di playoff, namun sempurnanya permainan San Antonio Spurs membuat Blake Griffin cs harus tersingkir di semifinal wilayah barat.

Spurs mampu mengunci game keempat 102-99 dan unggul telak 4-0 dalam agregat best-of-seven games. Satu tiket final playoff wilayah barat pun sudah ditangan, mereka tinggal menunggu pemenang antara Los Angeles Lakers dan Oklahoma City Thunders.

Tim Duncan mencetak 21 poin, ditambah 17 oleh Tony Parker, Spurs pun memastikan kemenangan pada akhir-akhir laga. Ini adalah kemenangan 18 beruntun mereka dan memperpanjang rekor 8 kali menang tanpa kalah di playoff musim ini. (umi)

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022