Rebut Game 3, Lakers Perkecil Ketinggalan

pictures of the year (sport)
Sumber :
  • Reuters/Lucy Nicholson

VIVAnews -Los Angeles Lakers memperkecil kedudukan menjadi 1-2 setelah menang 99-96 atas Oklahoma City Thunder pada game ketiga semifinal Wilayah Barat NBA di Staples Center, Los Angeles, Jumat 18 Mei 2012 malam waktu setempat (Sabtu siang WIB).

Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!

Setelah kalah dari Thunder di game pertama dan kedua, Lakers mampu bangkit di kandangnya sendiri. Hasil positif Lakers itu tidak lepas dari penampilan gemilang Kobe Bryant.

Shooting guard berjuluk Black Mamba tersebut mencetak 36 poin buat Lakers dan menjadi pengumpul angka terbanyak di pertandingan tersebut.

Halal Bi Halal Serikat Pekerja Pelindo, Serukan Semangat Konsolidasi

Di kubu Thunder, Kevin Durant tetap menjadi pendulang poin terbanyak buat timnya. Dia berhasil menyumbang 31 poin dan 5 rebound pada pertandingan ini.

Sixers Samakan Kedudukan

Sementara di semifinal Wilayah Timur, Philadelphia 76ers kembali sukses menyetarakan kedudukan menjadi 2-2 dengan Boston Celtics. Memainkan game keempat di Wells Fargo Center, Sixers menang 92-83.

Pada game pertama Sixers diketahui kalah 92-91. Sempat membalas 82-81 pada pertemuan kedua, mereka kembali ditumbangkan Celtics 91-107 di game ketiga.

Nurul Ghufron Disesak Mundur karena Kembali Bikin KPK Gaduh
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Polri sudah mengajukan red notice ke Interpol guna memburu dua tersangka kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) ke Jerman, yang hingga kini masih belum ke Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024