SPORT

Parade Bintang Hollywood di Lakers Vs Nuggets

Justin Timberlake didampingi Jessica Biel, dan Kim Kardashian menggandeng Kanye West.

ddd
Minggu, 13 Mei 2012, 15:48 Muhayati Faridatun
Justin Timberlake dan Jessica Biel menonton LA Lakers vs Denver Nuggets
Justin Timberlake dan Jessica Biel menonton LA Lakers vs Denver Nuggets (REUTERS/Lucy Nicholson)

VIVAnews - Kehadiran sejumlah selebriti Hollywood di arena pertandingan basket NBA sudah menjadi pemandangan yang biasa. Lantas, siapa saja bintang yang turut mengantarkan lolosnya Los Angeles Lakers ke babak semifinal playoff wilayah Barat?

Seperti dilansir Reuters, penyanyi dan aktor Justin Timberlake berkesempatan memainkan drum sebelum dimulainya game 7 perempat final playoff antara Lakers dan Denver Nuggets, Sabtu 12 Mei 2012 malam waktu setempat.

Mantan kekasih Britney Spears itu datang ke Staples Center, markas Lakers, ditemani Jessica Biel yang tak lain tunangannya. Justin sangat santai dengan setelan jins, kaus hitam dan kemeja panjang jins berwarna hitam. Sedangkan Jessica juga berpenampilan simpel dengan jins, blus putih dan cardigans abu-abu.

Kim Kardashian dan Kanye West menonton LA Lakers vs Denver NuggetsKim dan West

Selain dua sejoli itu, tampak juga pasangan yang tengah menjadi buah bibir, bintang reality show Kim Kardashian dan musisi Kanye West. Kim tampil seksi dengan gaun hitam selutut, sementara West mengenakan setelan jins biru dan kemeja putih lengan panjang yang digulung.

Zac Efron menonton LA Lakers vs Denver NuggetsZac Efron

Tak ketinggalan aktor muda Zac Efron yang eksis dengan jaket kulit hitam serta topi LA Lakers. Juga aktor senior yang membintangi 'The Avengers', Jeremy Renner. Namun, gelandang senior Inggris, David Beckham yang kerap memboyong istri dan anak-anaknya, tidak terlihat.

Malam itu, para bintang Hollywood larut dalam kesuksesan Lakers menundukkan Nuggets 96-87. Kemenangan di game penentu meloloskan Lakers ke semifinal playoff wilayah Barat dengan keunggulan 4-3. Oklahoma City Thunder sudah menanti untuk memperebutkan tiket ke final.

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com