Depak Knicks, Heat Jumpa Pacers di Semifinal

LeBron James (Miami Heat) vs Carmelo Anthony (NY Knicks)
Sumber :
  • REUTERS/Joe Skipper

VIVAnews - Miami Heat dipastikan menggenggam tiket ke semifinal playoff NBA wilayah Timur seusai menyingkirkan New York Knicks. Pada game 5 putaran pertama, Rabu 9 Mei 2012, LeBron James dan kawan-kawan membungkus kemenangan 106-94 di hadapan para pendukungnya.

James tampil sebagai bintang Heat di American Airlines Arena dengan mencetak 29 poin. Guard Dwyane Wade juga turut mempersembahkan 19 poin. Sementara itu, Carmelo Anthony yang membukukan 41 poin untuk Knicks di game 4, kali ini mengemas 35 poin.

Knicks memang tidak tampil dengan kekuatan penuh. Tim besutan Mike Woodson ini masih tanpa Imar Schumpert dan Jeremy Lin yang dilanda cedera. Forward Amar’e Stoudemire juga belum pulih 100 persen lantaran tangan kirinya menghantam kaca tempat tabung pemadam api.

Wajar saja jika sepanjang kuarter 1 hingga 3 torehan poin Heat selalu lebih unggul. Meski lebih produktif di kuarter terakhir dengan mencetak 27 poin tambahan, Knicks tak mampu mengejar ketinggalan.

Dengan demikian, Heat berhak melenggang ke babak semifinal playoff wilayah Timur dengan kemenangan 4-1 atas Knicks. Tim besutan Erik Spoelstra itu akan memperbutkan tiket final dengan Indiana Pacers.

Pacers melangkah ke semifinal seusai menyingkirkan Orlando Magic dengan keunggulan 4-1. Tim bermarkas di Bonkers Life Fieldhouse itu memastikan lolos berkat kemenangan 105-87 di game 5.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024