Peraturan Baru Voli Pantai Wanita

Voli pantai di Olimpiade
Sumber :
  • Olympics Wikia

VIVAnews - Federasi Bola Voli Internasional (FIVB) menerapkan peraturan baru soal pakaian di cabang bola voli pantai. Kini atlet voli pantai perempuan boleh memakai celana pendek dan atasan berlengan.

Sebelumnya hanya ada dua pilihan bagi atlet perempuan. Yang pertama adalah two piece bikini. Pilihan kedua adalah pakaian tertutup yang ketat (full body suit) yang biasanya dipakai saat suhu udara dingin.

"Para atlet sebelumnya sudah punya pilihan, full body suit atau bikini. Sekarang kami menyediakan satu pilihan lagi untuk mengakomodasi kepercayaan dan kebudayaan yang beragam," kata Richard Baker, Direktur Komunikasi FIVB.

Baker menambahkan pihaknya tak ingin mengesampingkan citra seksi yang selama ini lekat dengan voli pantai. Pihaknya hanya ingin cabang ini lebih banyak dikenal di banyak negara.

"Peraturan baru sudah berlaku dan juga akan diterapkan di Olimpiade London."

Dalam peraturan baru, panjang celana pendek tak boleh lebih dekat dari 3cm dari lutut yang dipadukan dengan atasan berlengan atau tanpa lengan. (Sky Sports) sj

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024