SPORT

Hajar 76ers, Knicks Menang Lima Laga Beruntun

Sejak pergantian pelatih, Knicks tidak terkalahkan.

ddd
Kamis, 22 Maret 2012, 17:15 Anry Dhanniary
Jeremy Lin (kiri) lewati hadangan pemain Sixers
Jeremy Lin (kiri) lewati hadangan pemain Sixers  

VIVAnews - New York Knicks tetap tampil sempurna saat memukul Philadelphia 76ers 82-79 pada hari Rabu, 21 Maret 2012, di Wells Fargo Center. Dengan kemenangan ini, Knicks membukukan lima kemenangan beruntun.

Amar'e Stoudemire tampil sebagai pendulang skor terbanyak bagi Knicks dengan 21 poin, diikuti Jeremy Lin dengan 18 poin, 16 diantaranya di kuarter terakhir. Dan sang bintang, Carmelo Anthony, menambah 10 poin untuk memastikan kemenangan di kandang lawan.

Angin memang sedang berubah bagi Knicks. Setelah rentetan kekalahan yang membuat Mike D'Antoni mundur dari posisi pelatih, kini Knicks sedang on-fire. Lima kemenangan beruntun itu menghantarkan mereka ke posisi delapan wilayah barat, posisi terakhir playoff, dengan rekor 23 kemenangan dan 24 kekalahan.

"Ini adalah situasi besar untuk kami. Kami membutuhkan kemenangan dan ini sangat penting bagi kami untuk meneruskan momentum," ujar Stoudemire pada NBA.com.

Kekalahan ini bukan hasil bagus untuk Sixers. Posisi mereka di peringkat empat klasemen wilayah timur terancam oleh Indiana Pacers dan Atlanta Hawks. 12 poin Elton Brand dan 16 poin Jrue Holiday tidak bisa menghindarkan Sixers dari kekalahan ke-21 musim ini.

Sementara di Dallas, tuan rumah Mavericks tidak sanggup menghentikan produksi poin Kobe Bryant dan Pau Gasol. Mavs gagal menang empat kali beruntun setelah harus mengakui keunggulan Los Angeles Lakers 109-93.

Bryant tetap menjadi mesin angka dengan 30 poin. Sedangkan Gasol menambahkan 27 poin dan sembilan rebounds. Namun pemain baru Lakers, Ramon Session, ikut jadi bintang. Pemain yang baru didatangkan dari Cleaveland Cavaliers itu membuat 17 poin dan sembilan assist pada laga keempatnya sejak bergabung 15 Maret lalu.

"Dia jelas seorang point guard yang menciptakan banyak pick-and-roll, juga memberikan kami banyak poin pada saat transisi," ujar Gasol. "Dia membuka jalur, dan dia bisa melakukan tembakan sendiri."

Meski mencetak 26 poin  dan 10 rebounds, Dirk Nowitzki tetap belum bisa membuat Dallas stabil. Dengan kekalahan ini, berarti Mavs sudah kalah tiga kali di tangan Lakers tanpa kemenangan sekalipun. "Ini adalah malam yang sulit. Setiap kami menekan, mereka langsung membalas," ujar Nowitzki usai laga.

Hasil Laga Lain:
Chicago Bulls 94
Toronto Raptors 82

Phoenix Suns 93
Orlando Magic 103

Washington Wizards 108
New Jersey Nets 89

Cleveland Cavaliers 102
Atlanta Hawks 103

Golden State Warriors 101
New Orleand Hornets 92

Los Angeles Clippers 91
Oklahoma City Thunders 114

Minessotta Timberwolves 100
San Antonio Spurs 116

Detroit Pistons 115
Denver Nuggets 116



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com