SPORT

Kobe Mandul, Lakers Ditekuk Jazz

Jazz hadiahi kekalahan pertama Lakers di kandang sejak Natal tahun lalu.

ddd
Senin, 19 Maret 2012, 12:47 Anry Dhanniary
Paul Millsap melewati hadangan Andrew Bynum, Minggu 18 Maret 2012
Paul Millsap melewati hadangan Andrew Bynum, Minggu 18 Maret 2012  

VIVAnews - Paul Millsap mencetak 24 poin, ditambah Enes Kanter dengan 17 poin dan delapan rebounds untuk menghadiahi Los Angeles Lakers kekalahan kedua di kandang sejak Natal tahun lalu. Keduanya membawa Utah Jazz menang 103-99 pada Minggu malam, 18 Maret 2012.

Rookie, Alec Burks, tampil ngotot di kuarter akhir dengan mencetak 13 poin, dari 17 poin yang ia cetak, untuk Jazz. Ini adalah kemenangan ketiga beruntun yang diraih mantan klub Karl Malone itu.

Kobe Bryant tampil kurang bagus. Ia hanya mengumpulkan 15 poin untuk Lakers, bahkan hanya tiga tembakannya yang masuk dari 20 percobaan yang dilepaskan. "Anda bisa saja menjalani pertandingan seperti tadi,"  ujar Bryant pada NBA.com. "Saya tidak bisa melakukan tembakan."

Andrew Bynum menyumbang 33 poin dan 11 rebounds, ditambah 18 poin dan 10 rebounds milik Pau Gasol. Namun itu semua belum cukup bagi Lakers untuk meraih lima kemenangan beruntun.

Dengan hasil ini Jazz semakin mendekati peringkat delapan klasemen wilayah barat untuk mengamankan tiket play-off. Sementara Lakers masih tidak tergoyahkan diperingkat tiga.

Di tempat lain, Miami Heat akhirnya membalas kekalahan dari Orlando Magic 91-81 di AmericanAirlines Arena, hari Minggu 18 Maret 2012. Sebelumnya Heat takluk di Orlando pada hari Kamis pekan lalu.

Guard Heat, Dwayne Wade memimpin perolehan angka dengan 31 poin, sedangkan Chris Bosh mulai menemui sentuhannya dengan sumbangan 23 poin. Tajamnya 'Big Three' Heat tidak sempurna karena LeBron James hanya bisa memberikan 14 poin, tapi turut menyumbang 12 rebounds dan tujuh assists.

"Saya berusaha untuk agresif. Saya melakukan apa yang bisa membantu tim kami menang. Saya merasa dalam beberapa game kurang agresif, jadi sekarang saya lebih agresif lagi," ujar Wade seperti dikutip NBA.com.

Sedangkan Magic masih mengandalkan Dwight Howard sebagai mesin pencetak skor, sayang center itu hanya bisa mendulang 18 poin dan 11 rebounds. Selain Howard, pemain cadangan Quentin Richardson juga tampil cukup baik dengan memberikan sumbangan 15 poin. Namun usaha keduanya tidak membuahkan hasil.

Dengan hasil ini posisi kedua tim di klasemen wilayah timur masih tidak berubah. Heat tetap diperingkat dua, sedangkan Magic di tempat ketiga.

Hasil Lain NBA:
Atlanta Hawks 103
Cleveland Cavaliers 87

Detroit Pistons 83
Los Angeles Clippers 87

Washington Wizards 92
Memphis Grizzlies 97

Minessotta Timberwolves 99
Sacramento Kings 115

Houston Rockets 86
Phoenix Suns 99

Portland Trailblazers 95
Oklahoma City Thunders 111



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com