'Sihir' Howard Buat Heat Tak Berdaya

Pasukan Miami Heat tak sanggup hentikan laju Dwight Howard
Sumber :

VIVAnews - Orlando Magic berhasil menghentikan laju Miami Heat. Dwight Howard menjadi aktor utama kemenangan Magic, Selasa 13 Maret 2012, usai mengandaskan Heat 104-98 lewat overtime.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Howard mencetak 24 poin dan 25 rebounds, sedangkan Jameer Nelson turut menyumbang 25 poin di Amway Center, untuk membawa Magic mengunci kemenangan ketiga beruntun.

Miami gagal meraih kemenangan keempat beruntun. Sebanyak 28 poin Dwayne Wade, 23 poin milik Chris Bosh, ditambah 19 poin, 11 rebounds, dan delapan assist milik LeBron James tak sanggup menyelamatkan klub berlogo bola terbakar tersebut.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dengan kemenangan ini, Magic memantapkan posisi di peringkat tiga wilayah timur. Sementara itu, Miami masih tertahan di peringkat dua, dan akan melawat ke kandang pemuncak klasemen wilayah Timur, Chicago Bulls, pada laga selanjutnya.

Tapi, kabar baik bukan hanya kemenangan tersebut. Dwight Howard yang sebelumnya sangat ingin hengkang dari Magic, akhirnya menyatakan kesetiaannya di Orlando, dan memiliki misi khusus.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

"Well, saya sudah mengatakan pada mereka (pemain dan pelatih) dalam dua atau tiga pekan terakhir bahwa saya ingin bertahan dan menyelesaikan musim ini (di Magic)," ujar Howard usai laga, seperti dikutip ESPN.

"Saya mengatakan pada mereka, kami memiliki kesempatan luar biasa untuk menjadi juara. Saya ingin berada di sini dan membawa gelar juara tersebut," ujar tiga kali peraih penghargaan pemain bertahan terbaik NBA itu.

Sementara itu, di Memphis, Los Angeles Lakers patut berterima kasih pada duet Andrew Bynum dan Kobe Bryant, yang menyumbang 71 poin, saat menundukkan Grizzlies 116-111 lewat double overtime.

Bynum menyumbang 37 poin dan 16 rebounds, sedangkan Bryant mencetak 34 poin, di mana 22 poin di antaranya dicetak pada dua kuarter akhir. Kemenangan ini sedikit menjauhkan Lakers dari terkaman Grizzlies yang mengintai mereka di klasemen wilayah barat.

"Mereka adalah tim dengan pemain muda. Mereka sedang 'panas', dan mengincar posisi kami," ujar Bynum. "Kami harus mempertahankannya, dan berhasil."

Dengan hasil ini, Lakers masih berada di peringkat tiga wilayah barat. Sementara itu, Grizzlies berada satu strip di bawahnya.

Hasil Lain NBA:

Toronto Raptors 96

Cleaveland Cavaliers 88

Portland Trailblazers 75

Indiana Pacers 92

Houston Rockets 104

Oklahoma City Thunders 103

Washington Wizards 98

Dallas Mavericks 107

Atlanta Hawks 117

Denver Nuggets 118

Golden State Warrios 115

Sacramento Kings 89

(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya