Tinggal 0,1 detik, Wade Selamatkan Heat

James dan Wade merayakan kemenangan
Sumber :

VIVAnews - 'Big Three' Miami Heat kembali menunjukkan sebagai senjata mematikan tim asal Florida tersebut. Trio, LeBron James, Chris Bosh, dan Dwayne Wade, berperan besar dalam kemenangan atas Indiana Pacers 93-91 lewat babak overtime, Sabtu 10 Maret 2012.

James tampil memukau untuk mengejar ketertinggalan poin pada pengujung kuarter empat. Bosh menyamakan kedudukan pada saat overtime dan Wade menyumbang poin kemenangan di American Airlines Arena.

Jumpshot Wade saat pertandingan tersisa 0,1 detik mengunci kemenangan 12 kali beruntun Heat di kandang, dan total menyumbang 28 poin. James menambahkan 27 dan delapan di antaranya saat kejar-mengejar angka di waktu normal. Sedangkan Bosh ikut memberikan 13 angka.

"Pertandingan seri, kami hanya akan menjalankan overtime berikutnya atau akan memenangi laga ini," ujar Wade bersemangat usai laga, seperti yang dikutip ESPN.

David West menyumbang 15 poin dan 10 rebound untuk Indiana, dan Darren Collison ikut memberikan 14 angka serta 12 milik George Granger, namun tidak bisa mengelak dari kekalahan.

Sementara itu, di Chicago, Bulls tanpa kesulitan menundukkan Utah Jazz 111-97. Derrick Rose tetap menjadi bintang lapangan dengan 24 poin serta 13 assist. Carlos Boozer juga mencuri perhatian dengan 27 poin miliknya.

Sementara itu, sang juara bertahan, Dallas Mavericks masih kesulitan tampil di luar kandang. Dirk Nowitzksi dkk harus menyerah di tangan Golden State Warriors 87-111, sehingga harus menelan delapan kekalahan beruntun pada laga tandang.

Hasil Lain NBA:
Memphis Grizzlies 91
Phoenix Suns 98

Charlotte Bobcats 95
Oklahoma City Thunders 122

Houston Rockets 112
New Jersey Nets 106

New Orleans Hornets 95
Minnesota Timberwolves 89

Toronto Raptors 86
Detroit Pistons 105

Portland Trailblazers 110
Washington Wizards 99

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

(art)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022