Fairing Depan GP11 Valentino Rossi Dilelang

Valentino Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAnews - Nama besar Valentino Rossi terus digunakan untuk menggalang dana amal. Terakhir, Telecom Italian menyumbang fairing depan Ducati GP11 yang digunakan Rossi musim lalu untuk dilelang.

Telecom Italia merupakan sponsor utama Ducati di ajang MotoGP. Perusahaan komunikasi asal Italia tersebut menggunakan nama besar Rossi untuk menggalang dana amal. Fairing depan yang digunakan Rossi dan rekan setimnya, Nicky Hayden, dilelang melalui eBay pada 8-15 Maret 2012.

Semua hasil yang didapat dari lelang tersebut akan disumbangkan ke Associazione Dynamo Camp. Pada hari pertama pembukaan lelang, fairing depan nomor 46 milik Rossi sudah mencapai penawaran €1.610 (setara Rp19 juta). Sedangkan fairing depan Hayden ditawar €315 (setara Rp3,7 juta).

Pemenang lelang akan menerima fairing depan itu langsung dari Rossi dan Hayden. Penyerahan akan dilakukan di sela-sela presentasi motor Ducati GP12 di Borgo Panigale, Italia, 19 Maret mendatang.

Associazione Dynamo Camp sendiri merupakan badan amal yang menyediakan terapi rekreasi untuk anak-anak pengidap penyakit kronis di Italia secara gratis. Camp ini gratis bagi anak-anak usia 7-16 tahun yang tinggal di Italia. (Sumber: GPOne)

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United
Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Gibran Rakabuming Raka menerima ucapan selamat usai ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 dari Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024