Chris John Andalkan Jurus Pukulan Naga

Jumpa Pers Tinju Dragon War
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Chris John akan mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu WBA menghadapi petinju Jepang, Shoji Kimura. Pertarungan akan digelar di Marina Bay Sands, Singapura, 5 Mei 2012.

Petarungan melawan Kimura merupakan usaha ke-16 Chris John dalam pertahankan gelar juara dunia kelas bulu WBA. Terakhir petinju 32 tahun itu mempertahankan gelar saat menghadapi petinju Ukraina Stanyslav Merdov.

"Ini adalah tahun naga, tahun untuk saya. Mudah-mudahan saya bisa meng-KO lawan saya dengan mengeluarkan jurus terbaru saya, jurus pukulan naga," kata Chris, Kamis, 8 Maret 2012. Rekornya saat ini adalah 46 menang, 2 imbang dan tanpa kalah. 22 kemenangan diraih dengan KO.

Chris akan bertolak ke Perth, Australia, hari ini. Ia akan berlatih bersama Craig Christian. Ia bersama timnya akan mencari rekaman pertandingan sang lawan. rencana pertandingan juga sudah disusun.

Sang penantang, Kimura, sudah membukukan rekor 24 kali menang (9 KO) 4 imbang dan 2 kalah.  "Saya benar-benar mempersiapkan diri dengan latihan sebanyak lima kali dalam sepekan. Setiap harinya saya latihan selama dua jam," ujar Kimura.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024